Sabtu, 08 Oktober 2011

Maria Selena, Bidadari dari Jawa Tengah Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2011

Maria Selena, tuch kan cantik banget
Yahuuuuuuuuuuuuut....... Ternyata gue nggak salah sama pandangan pertama gue. Akhirnya, salah satu kontestan Pemilihan Puteri Indonesia yang udah gue bidik ternyata bakal menang, he he he. Meski nggak lihat performennya, tapi gue udah yakin banget kalo Maria Selena - perwakilan Jawa Tengah bakal menang. Soalnya, Maria tampil cuantik bangeeeet ampe kabangetan. (Wah, lebay...)

Secara, gue ngelihat acara itu nggak sengaja juga. Pilh cenel sana-sini nggak ada yang seru eh pas pindah ke Indosiar, dapet deh acara itu. Hmm... lihat cewek2 cantik n pinter boleh juga buat obat ngantuk. Tapi, ujung2nya gue tetep ketiduran juga n nggak lihat acara puncaknya. Nggak nyesel sih, karena gue emang lagi kecapekan. Awal optimis kalo Maria bakal menang si pas dia masuk 5 besar. Di antara ke 5 kontestan itu, dia lah yang tampil paling cantik seperti puteri dalam dongeng gitu, he he he....
Keesokan harinya, sore baru inget tentang acara semalem. Langsung deh gue search dan ternyata memang bener dia yang menjadi Puteri Indonesia 2011. Dukungan gue selain dia cantik kayak bidadari, juga karena dia perwakilan Jawa Tengah. Gue kan orang Jawa Tengah jadi udah sewajarnya kan dukung Maria. Horas Maria (lho Kok????)
Met berjuang deh, Hidup Jawa Tengah dan Go! Go! Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends