Minggu, 16 Oktober 2011

Dukung Pulau Komodo Dalam Ajang Pemilihan Tujuh Keajaiban Alam Dunia Baru

Kalau sebelumnya kita udah mendengar issu soal ancaman terhapusnya status Borobudur sebagai salah satu keajaiban warisan dunia, sekarang ada kabar bagus tetapi juga sekaligus membuat hati ketar-ketir. Apaan tuch...? Itu lho, soal Pulau Komodo yang menjadi kandidat dalam ajang pemilihan tujuh keajaiban alam dunia baru. Hmmm...salut deh, tapi umpama kepilih gimana ya? Harusnya bangga dong...salah satu kekayaan Indonesia menjadi pusat perhatian dunia Internasional. Jika, emang benar nantinya kepilih, dari sekaranglah kita untuk berpartisipasi untuk mendukungnya. Selain dukungan dengan menjaga kondisi fisiknya, kita juga bisa dukung via vote.
Caranya :
1. Melalui voting internet di New7wonders
2. SMS PRO KOMODO Rp. 1
Tak ada lagi alasan bangsa Indonesia untuk tidak memberikan dukungan bagi Pulau Komodo dalam ajang tujuh keajaiban alam dunia baru. Selain bisa memilih lewat situs New7wonders, masyarakat punya cara yang lebih mudah, yakni melalui pesan pendek (SMS).

Caranya, ketik 'Komodo' kirim ke 9818. Kabar baiknya, layanan SMS yang sebelumnya bernilai Rp1.000 akan diturunkan..., nyaris gratis. "Mulai 15 Oktober menjadi Rp1 saja," kata Pendukung Pemenangan Komodo (P2K), Nia Djamhur.

Untuk diketahui, kesempatan untuk mendukung Komodo kurang dari 30 hari lagi. Tren voting minggu ini yang dimuat situs New7Wonders menyatakan, Komodo bukan kandidat yang suaranya paling cepat pertumbuhannya. Tanda panah turun berwarna merah masih melekat pada jagoan Indonesia itu.

Namun, yang tertera dalam situs itu adalah voting internet, tidak termasuk voting melalui telepon dan SMS. Minggu depan pihak New7Wonders akan memuat hasil voting dari berbagai sumber di situsnya. "Pertarungan mulai 'panas', kita harus tetap optimistis dan memberi dukungan ke Komodo," ungkap Nia. (Sumber : Koran Fesbuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends