Minggu, 16 Oktober 2011

Suka Duka Saat Flu

Sungguh Menakutkan!!

Hai...temen2.... (SOK BANYAK TEMEN) perasaan dah lama banget ya gue nggak upload catatan (SOK PENTING). N sekedar info, ni hari gue lagi kena flu berat lho...(DERITA LOE....GAK ADA YANG NANYA TUCH BROOO). Ngemeng2 coal flu, gue punya kisah lucu n menggemaskan nich tentang flu. Kejadiannya si udah lamaaaa banget yaitu pas gue lagi ujian nasional SMP dulu. Lagi santer2nya mikir ujian, eh si virus flu ikut2an nguji gue. Huft...pada kebayang kan kalo lagi kena flu (WES TAUUUUU). Pokoknya sampek pingin jedorin kepala ke bantal lalu tidur, palagi kalo abis mimik obat (SOK IMUT BANGET SICH BAHASANYA). Parahnya lagi, hiiii.....juorok banget. Si ingus alias si umbel tu maunya keluaaaaar mulu. Untung sih, waktu tu warnanya nggak yang ijo gitu, tapi bening agak encer malahan. Srat srut satu dua kali si gpp maklum. Parahnya ini bener2 nggak bisa diajak kompromi. Malu juga kan kalo keseringan srat srut srat srut menyedot umbel biar nggak nyumber keluar dari hidung terua mengalir ke mulut. Mana suasana hening dan hikmat lagi. Sekali srut!!!! Pasti semua telinga terusik trus berlanjut semua pasang mata yang ada di dalam kelas itu penasaran ingin melihat ke arah sumber suara. Gimana lagi coba, mau tak keluarin (sisi) di tempat juga gak mungkin banget kan? Malu doooonk....gilaaaa....padahal flu nggak masuk kurikulum wajib, kenapa harus ada ujian betah2in ingus? Huft...capek gara2 umbel. Bener2 nggak habis pikir. Satu2nya cara dapetin kesempatan bisa mengesrut umbel dengan bebas yaitu pas ada suara berisik gitu. Biar suara nyedot umbelnya gak kedengeran sama temen2 yang lain terutama guru pengawas ujian. Suaranya kan jadi samar2 tertimpa suara berisik itu hehe...(PINTER JUGA LOE CURI2 KESEMPATAN). Pinter apanya? Tersiksa tau...! Lebih mengenaskan lagi adalah, satu2nya suara berisik itu muncul cuma pas ada suara motor lewat. Kebetulan lokasi sekolah berada di pinggir jalan sebuah gang. Jadi, sesekali ada motor lewat di situ, berarti kesempatan gue untuk mengeksekusi ingus, meski jarang banget juga ada motor lewat. "Haaaaa.....kapan semua ini akan berakhir?" Kalo terpaksa kepergok lama gak ada motor lewat, terpaksa hidung gue tak peras pelan2 tanpa suara srooot!! Keluar deh tu ingus meski nggak maksimal. Lelehan ingus pun membanjiri jari telunjuk dan jempol gue. Langsung aj deh tak leletkan di bagian bawah meja. Bebas......session pertama selesai dan session berikutnya siap beraksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends