Jumat, 26 Oktober 2012

Fenomena Jokowi : Ekspresi-ekspresi Jokowi Hasil Jepretan Foto

Wualaaah, kalo ngebahas soal Jokowi gua yakin nggak bakal selesai-selesai. Karena, selalu adaaaaaa aja yang dikerjakan pak Gubernur DKI yang juga mantan walikota Solo ini. Dan semua aktivitas Jokowi nggak ada bosannya selalu dikejar-kejar para pemburu berita. Memang sejak kemunculannya membela mobil Esemka, namanya semakin merangkak naik hingga mencapai titik DKI 1. Apa sih yang yang nggak jadi bahan obrolan dari sosok Jokowi. Baju dinas belum kering atau kekecilan pun jadi berita yang menarik.
Gua sendiri pun latah dan mendadak demam Jokowi yang kemudian berlanjut ingin mengorek semua hal-hal yang berkaitan dengan Jokowi. Akhirnya, gua iseng googling aja. Awalnya sih bosen juga lihat hasil pencarian yang keluar adalah situs-situs berita yang udah hafal karena udah jadi makanan gua tiap hari. Hmm...mendadak lampu di atas kepala gua menyala. Secepat kilat gua langsung sambar mouse dan mengeklik ikon gambar pada tools google. Jret...foto Jokowi pun bermunculan. Dan apa yang gua lihat? Ternyata lucu juga ekspresi Jokowi pas kena jepretan foto para wartawan. Entah sadar atau nggak tuh.
Mau lihat kan foto-foto ekspresif Jokowi....

Haha...kira-kira kenapa ya kok ekspresinya sampai segitunya?  Kayaknya sih lagi ketawa sampai yang  nggak tertahankan.

Hummm...bau kali Ciliwung kok nyampe sini ya, harus buru-buru dieksekusi nih.  

Ha ha ha, saya akhirnya menguasai Jakarta dan akan membawanya menjadi Jakarta baru, hua ha ha ha.... Warga siap mendukung pak.

Jokowi : Menurut Anda, saya ganteng nggak?
Warga : Ya, lumayan ganteng, Pak.
Jokowi : Lho, kok lumayan. Ya jelas ganteng dong. he he he...
Warga : (kok gitu)


Kayaknya lagi galau pak? Tenang saja pak Jokowi,  apapun yang terjadi rakyat tetap mendukung kok. Asal...semua janji-janji pak Jokowi ditepati ya. Senyum dong pak....ntar gantengnya ilang.

Lagi liatin apaan sih pak kok serius banget gitu? 

Sepertinya, kita harus bilang WOW deh. Bener nggak temen-temen. Pak Jokowi emang keren . Jangan alumni Cover Boy Indonesia. Perlu banyak belajar modeling nih sama pak Jokowi. 

Kampanye kan udah selesai pak, kan pak Jokowi yang menang. Kok gitu sih sama bang kumis. Mungkin kesal kali ya diwarisi Jakarta yang masih semprawut. Bikin pusing aja. Tapi pak Jokowi yakin mampu melakukan perubahan kan?

Ganteng banget kalo lagi senyum. Terus semangat ya pak Jokowi.

Dua mata saya, hidung saya satu. Dua telinga saya, satu mulut saya... Pak Jokowi emang pintar menghibur rakyat yang lagi butuh perhatian seorang pemimpin.

Hellooooow.... hari gini masih banjir, becek, nggak ada ojek. Loe... End aja kalllle... Biar gue yang tanganin.  

Udah ah, ya gambarnya nggak enak sama pak Jokowi. Ntar kalau pak Jokowi lihat bisa-bisa marah lagi. Benernya sih masih banyak, tapi lain kali aja ya di posting berikutnya. Pokoknya dijamin lucu n bikin semangat terus dukungan buat pak Jokowi. Hidup Jokowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends