Sabtu, 08 Oktober 2011

Kim Sang Bum, The Princess Piglet

kimbumsgirl.blogspot.com

Ayo siapa yang nggak kenal sama tokoh drama Asia ini? Kalian para cewe baru gede, pasti sudah pada kenal sama Kim Bum yang so cute ini, kan? Ngaku aja deh..... Bahkan ibu-ibu juga pada ngidolain sama artis yang namanya melambung setelah drama seri Boys Before Flower dibintanginya.
Sebenarnya Kim udah lama berkiprah di dunia akting. Tepatnya sejak tahun 2006 yang lalu saat memerankan anak Yoo ho Jung di drama seri Outrageous Women. Selain itu Kim juga main dalam serial komedi Unstoppable High Kick di tahun yang sama. Saat itulah popularitasnya mulai merangkak naik. Drama seri lainnya yang ia bintangi semisal East Of Eden 2008, Boys Before Flower 2008, dan Dream 2009. Sementara film juga pernah ia bintangi seperti Emergency 2009. 71 2009, Gosa 2008, dan I Like It Hot 2008. Termasuk beberapa iklan produk juga ia bintangi. Wah, hebat ya.
Meski Kim disibukkan berbagai aktifitas di dunia entertainment, Kim tetap menomer satukan soal pendidikan. Buktinya Ia baru saja menyelesaikan kuliahnya di Jungang University jurusan Movie & Theater dengan hasil yang memuaskan. Tu kan hebat banget. Sepetinya Kim emang serius di dunia akting. Kuliahnya aja searah dengan dunia karirnya.
Princess Piglet

Hemm... Kim sampai-sampai dibilang princess piglet oleh ibunya sendiri? Usut punya cerita nih, dulu sebelum mengandung, ibunya pernah bermimpi ketemu 3 babi yang lucu dan imut-imut. Terus, ibunya memeluk salah satu babi itu dan 2 babi yang lain ikut di sampingnya melindungi di samping kanan kirinya. Hahaha.... Kok babi sich, ya. Kayak nggak ada hewan yang lain aja. Kucing kek, kan lebih lucu dan bersih.
Awalnya, ibunya mengira bakal melahirkan anak perempuan. Tapi, setelah 10 bulan menanti tepatnya 7 Juli 1989 akhirnya lahirlah si jabang bayi Kim Bum yang ternyata cowok. Tapi, nggak kecewa juga sih, ibunya nebak cewek karena ia merasa Kim Bum itu sangat cantik. Makanya ia sebut princess piglet atau anak laki-laki yang indah. He he he....
Sifat Entertainernya sudah muncul sejak ia masih kecil lho. Tanda-tandanya, dia paling suka nonton TV, baik acara film maupun musik. Saking semangatnya, ia sampai meniru gaya para penyanyi gitu deh. Pesona keartisannya juga sudah muncul sejak TK. Banyak sekali lho temen-temen ceweknya pada caper gitu di depan Kim. (Kok, hampir sama kayak kisahku, ya.... he he he....nggak ding).
Tipe Cewek Buat Jadi Pacar
Katanya sih, untuk urusan pacar, Kim itu termasuk cowok pemalu, nggak mudah bergaul dan nggak menarik perhatian cewek. Ah, masak sih ya... Katanya lagi sih, dia pingin punya pacar yang lebih tua darinya. Hmmm....emang lagi tren kali ya? He he he....
Dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends