Minggu, 07 Agustus 2011

Tips Tetap Cantik Saat Perjalanan Mudik. Penting Dong...!



  • Udah kebayang kan gimana rasanya saat-saat mudik ? Ketemu banyak orang, berdesak-desakkan di jalan, di bandara, di halte, bahkan di terminal sekalipun. Proses perjalanan yang begitu paaaaanjaaaaaang dan laaaaamaaaaaa tentu saja sangat mempengaruhi penampilan kita. Tapi nggak berarti kita harus tampil acak-acakan, kusam, dan apa adanya, kan?
    Jangan sampai nanti pas tiba di rumah keluarga dengan kondisi yang nggak semangat gitu. Sebenernya nggak susah kok memperhatikan penampilan saat perjalanan mudik.
    Ini dia rahasianya...

    1. Lotion & Sunblock
    Penting banget kale...Meski kita tidak berhadapan langsung dengan sinar matahari, nggak berarti kulit kita sudah terlindungi oleh ancaman polusi. Ruangan ber AC dalam kendaraan pun cukup membuat kulit kita menjadi kering. Jadi, jangan malas pakai lotion ya, biar kulit kita tetap terlindungi.

    2. Lip Balm
    Terutama buat cewek nich, jangan sampe bibir kita terlihat kering pas puasa. Apalagi kalo sampai ngebiarin sampai pecah-pecah. Hi....nggak banget, deh! Nggak ada salahnya kan kalo kita selalu siap sedia lip balm di kantong. Saat diperlukan olesin aja segera.

    3. Nggak perlu Make Up berlebihan.
    Selain kurang efektif, make up berlebihan juga bakal bikin dehidrasi. Cukup pake pelembab aja. Ini juga untuk mengurangi resiko kerusakan kulit.

    4. Spray Wajah
    Kalo kita merasa gerah di dalam kendaraan, atau merasa kulit wajah jadi gak beraturan di ruangan ber AC he he he.., spray wajah pasti ngebantu banget untuk ngembaliin kesegaran wajah kita. Jadi, gak usah susah-susah cari air.

    5. Minum Air Putih
    Percaya nggak percaya, suka nggak suka....minum air putih ternyata sangat ampuh loh, untuk menjaga kesegaran tubuh kita. Usahakan minimal 8 gelas sehari ya. Kalo tubuh segar bugar, kecantikan pun bakal terpancar.

    6. Tidur Cukup
    Perjalanan dengan dibumbui kemacetan menjadi kesenangan tersendiri. Tapi jangan sampai lupa untuk tidur, minimal 4-5 jam deh, agar tubuh kita tetap punya porsi buat istirahat. Sampai tempat tujuan pun tetap terlihat semangat.

    7. Rice Paper
    Wajah berminyak adalah kendala utama bagi pemudik. Apalagi kalo sudah kejebak macet. Jendela kendaraan harus di buka demi kelangsungan hidup penumpang he he he... Nah, saatnya rice paper jadi berguna buat kita. Tinggal tempel sana sini, pijat sana pijat sini. Tereeeet....beres deh.

    8. Obat Tetes Mata
    Penting juga kale.... Mata merah saat bangun tidur ataupun iritasi, bisa langsung pakai tetes mata. Mata jadi kelihatan jernih dan kita pun tetap bisa nikmatin yang jernih-jernih juga he he he...

    9. Obat Pereda Nyeri
    Duduk terlalu lama di dalam kendaraan. Ini nih, perlunya obat pereda sendi. Pilih yang beraroma terapi ya, jangan sampai orang lain di sekitar kamu jadi illfeel karena bau obat kamu. Sekarang kan ada tuh, obat nyeri sendi modern yang baunya kayak parfum.

    (Dari Berbagai Sumber)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Friends