Selasa, 23 Oktober 2012

Tak Hanya Di Indonesia, Logam dalam Tubuh Manusia Terjadi Di Perancis


Fenomena logam yang berada di dalam tubuh manusia, ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja lho. Buktinya di Perancis juga ada kejadian serupa. Namun, apakah keduanya sama-sama dikaitkan dengan hal-hal gaib?

Ronald Brown
Fakta & Fiktif mengutip dari laman BBC News, menimpa keluarga seorang veteran Perang Dunia II telah ditemukan sekitar 6 oz (170g) pecahan peluru yang bersarang di dalam tubuhnya. Penemuan mengejutkan itu diketahui setelah proses kremasi nya.
Ronald Brown, yang meninggal pekan lalu Oktober 2012 dengan usia 94, terluka dalam sebuah ledakan saat bertugas di Perancis pada bulan Agustus 1944. Sepertinya petugas medis yang menangani korban saat itu memang sengaja meninggalkan pecahan peluru di kaki kirinya dekat arteri dengan alasan lebih aman.
Keluarganya mengatakan, Brown hanya mengeluhkan cideranya ketika anak-anaknya meminta duduk di pangkuannya. Pihak Krematorium juga membenarkan, ditemukan adanya logam lain, selain logam-logam yang terpasang pada peti mati semisal skrup, engsel, dan staples yang disertakan dalam proses kremasi itu.Putrinya, Jane Madden hanya berdecak keheranan bahwa fragmen logam menunjukkan "betapa beraninya dia". Selama ayahnya masih hidup, pecahan peluru tampaknya tidak mempengaruhi mobilitas ayahnya, meskipun itu tetap membutuhkan masa pemulihan yang sangat lama atas lukanya.taf di krematorium  Exeter memberikan pecahan peluru itu kepada  Madden setelah keluarga memintanya sebagai kenang-kenangan. Setelah pihak keluarga melihat hal mengejutkan itu, justru menimbulkan rasa bangga tersendiri, karena mereka memiliki sosok pahlawan perang yang berada di antara mereka.Di Indonesia mungkin saja ada yang nasibnya sama seperti tentara veteran itu, tapi nggak terekspos. Justru yang sering muncul di tivi adalah hal-hal yang berkaitan dengan dunia gaib semacam santet, kutukan, dan macem-macemlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends