Sabtu, 03 November 2012

Selain Menjadi Pengusaha Kayu, Profesi Apa Saja Yang Pernah Dilakoni Jokowi?

Jokowi, Jokowi, dan Jokowi seakan nggak pernah habis untuk membahas apa saja yang berkaitan dengan Jokowi. Mulai dari gebrakan-gebrakan Jokowi, penampilannya yang nyentrik, gaya bicaranya yang down to earth namun to the point, walah semuanya deh.... Yang pasti apa saja yang muncul dari sosok Jokowi semuanya patut jadi berita. Termasuk yang satu ini. Kita mungkin sudah banyak yang mengetahui kalau Jokowi aslinya itu seorang pengusaha. Spesifiknya pengusaha mebel. Selain menjadi pengusaha, Jokowi juga sukses menjadi walikota Solo dan detik ini Jokowi tengah menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. Nah, penasaran kan, apa saja jenis pekerjaan lain yang mungkin bisa dilakoni Jokowi? Sesuai hasil jepretan para wartawan, nih foto-foto yang mengindikasikan ada kemungkinan banyak bakat terpendam pada diri seorang Jokowi. Yuk cek.

Ternyata......Pak Jokowi piawai juga jadi cameraman. Hmm...cius?

Ups...yang bener nich? Cius? Pak jokowi jadi pedagang warteg? Kayaknya nggak deh. Itu Pak Jokowi lagi jajan di warteg, he he he...

Jokowi : Kira-kira pantes nggak saya jadi kondektur?
Penumpang : Hehe... Nggak pantes Pak, pantesnya jadi pengusaha Pak.
Jokowi : Jadi, nggak pantes ya?
Penumpang : (ya...pantes nggak pantes sih, Pak)

Terus kita harus bilang WOW gitu? Harus donk bro...tu lihat  Pak Jokowi menikmati banget profesinya sebagai model coverboy. Xixixi.... Salut, bikin rakyat semangat.


Wah-wah, jual apaan tu PAk? Siomay ya...Pak Jokowi bisa aja lihat peluang bisnis.  Kerjaan  apa aja (yg halal) semua sikat. Bagus tuh, Pak. Buat contoh yang lain.


Dipilih ayo dipilih, banting harga nih, wkwkwkw....


Nah, kalo yang satu ini profesi apa coba, yang sedang digeluti Jokowi. Tidak lain tidak bukan adalah  mencoba peruntungan dengan menjadi model iklan shampoo anti ketombe, hahahaha....
Apa aja buat Pak Jokowi, semua pantes dah...
Haha...lucu kan? Tulisan ini cuma untuk hiburan semata. Tidak bermaksud jelek-jelekin Pak Jokowi. Cuma untuk menambah semangat mendukung Pak Jokowi untuk memperbaiki Jakarta, kalo bisa sih seluruh Indonesia bisa berubah. Amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends