Kamis, 24 November 2011

Polytron Luncurkan TV LED 3 Dimensi


 Televisi tiga dimensi dengan teknologi Light Emitting Diode (LED) akhir-akhir ini diminati masyarakat. PT Hartono Istana Teknologi, sebagai produsen barang elektronik asli Indonesia yang lebih akrab dengan merek dagang Polytron itu pun tak mau kalah dengan menghadirkan Polytron 3D LED. Polytron yang memiliki pusat pabrikasi di Kabupaten Kudus ini, memang tanggap dengan kebutuhan pasar masyarakat Indonesia bahkan dunia. Mengingat pangsa pasar dunia juga sudah didominasi produk Polytron, ini adalah kesempatan untuk menjadi yang pertama menyuguhkan kemajuan teknologi masa kini.
 Public Relations & Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi. Santo Kadarusman, mengatakan bahwa Polytron telah menciptakan teknologi TV ke level yang berbeda yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.
TV Polytron 3D LED Experience hadir dengan menggunakan teknologi mutakhir 3D Polarisasi. Penonton hanya perlu kacamata yang ringan dan tanpa kabel maupun baterai untuk menikmati gambar-gambar menakjubka yang dihasilkan TV ini.
Selain itu, Polytron 3D LED Xcel juga didukung teknologi converter sehingga kita juga dapat menikmati film-film favorit dari konvensional 2D ke dalam dunia 3D. Ada beberapa fitur menarik yang dimiliki Polytron 3D, di antaranya adalah fitur USB dengan 2 input, Subwoofer dan full HD 1080P.
Melalui Polytron 3D LED, model yang menarik dengan sentuhan silver akses dan tipis, menjadikan investasi menarik untuk dinikmati masyarakat
Polytron 3D LED hadir di pasaran Indonesia dengan tiga macan varian yang tersedia, yaitu ukuran 42 inci, 46 inci, dan 55 inci. Secara berurutan masing-masing dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp. 8,9 juta, 12,9 juta dan 19,9 juta. Wow, mahal ya… namanya juga baru ngetren.
Nggak ada salahnya donk kalau kita buru-buru membelinya. Secara, Polytron adalah produk lokal berkelas dunia yang perlu kita banggakan. Hidup polytron, Hidup kota Kudus, Hidup Indonesia. Cintailah produk Indonesia.

Sumber : polytron.co.id, tribunnews.com dan koran warta jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends