Rabu, 09 Maret 2011

Kena Tai Ayam

Tepatnya lupa sich kejadiannya...berawal dari rasa penasaran gue coz hidung gue dari pagi udah mencium bau zg super busuk. Di sela-sela aktifitas, gue ngerasa kesiksa bgt coz baunya itu loch teruuus aja ngikutin. Bau apaan si tu pikir gue. Padahal gue udah nebak kalo tu tuch tai ayam. Cuma, gue masih belum liat tempat tai itu bersarang. Herannya temen2 gue juga gak pada komplen. Apa mereka gak cium bau tai ayam tu yach...(mungkin dah terbiasa x)
Detik demi detik kian berlalu, dan akhirnya jawaban atas rasa penasaran gue tu pun terkuak juga. Gak taunya jawabannya tuch udah ngikutin gue mulu sejak awal. Waktu tu justru Cime yang lebih dulu nemuin tai ayam itu. Pas lagi asyik2nya duduk di depan komputer, mendadak Cime histeris saat seonggok tai ayam sudah hampir rata dan mengering di punggung jaket cappucon yang masih gue pake...Sontak aja gue langsung shock, sementara Ipin dan Cime terus aja ngolokin gue. Dasar ayaaam, darimana juga nich tai gue dapetin. Sesegera mungkin jaket biru bertoplek itu tak amankan ke dalam kresek hitam. Suasana masih diliputi ktawaan2 yang bikin perut sakit. Sial sial sial.
Misteri tai ayam yang tiba2 nempel di jaket gue tu pun terbongkar. Ternyata, pagi2 sebelum ke tempat kerja, aku sempet mau ambil mobil. Sialnya ban mobil kempes n terpaksa harus ganti ban. Nah, pas naruh dongkrak tu gue nyungsep di bawah mobil n gak tau sudah ada tai ayam yang siap bermigrasi ke punggung gue. Dasar Tai Ayam, tak bikin bubur kapok loch!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends