Rabu, 09 Maret 2011

Makan Muntahan Mie Ayam

Capeknyaaaaa...hari itu ruame banget. Perutpun udah mulai minta jatah. Gue, Ipin, n Cime mendadak punya ide untuk beli mi ayam. Tak ketinggalan Ribut juga mendadak gabung. (mungkin udah mencium rencana kami x..mau beli mi ayam hehehe...). Warung mi ayam Bang Ariel yang berada tepat di depan kantor tempat gue kerja, memang selalu melambai-lambai minta didatangi. Kebetulan bang Ariel masih sibuk dengan dandangnya yang beruap bau sedap itu. Gue sengaja pesen pake sms (biar canggih gt...) 3 mangkuk aja coz Ribut gak mau (katanya sich diet...) tapi ujungnya ya tetep semangkuk berdua sama Cimey hehehe... Perut laper bikin kami kayak kucing kelaperan. 4 bongkah bakwan pun lenyap seketika. Tinggal ceceran2 gorengan tepung bakwan yang tersisa di bungkus plastik. Karena sayang kan kalo rentegan tepung itu kebuang, mending gue "untut" / tak makan sekalian.
Dengan rasa nyaman dan aman tanpa rasa berdosa serta dikit santai, gue pungut tuch rentegan dari plastik langsung menuju mulut gue yang crotongan. Namun, mendadak gue ngerasain aneh dengan rentegan itu. Rasanya anyep2 gt n jauh dari rasa gorengan tepung. Gmn ya? Agak2 kasar n keras gitu... Otak cerdas gue langsung respon. Ternyata yang gue makan tu justru tulang2 ayam gitu. Yang bikin jijik n jorok, ternyata tuch tulang ayam, adalah sisa2 yang abis dimakan Cimey sama Ipin. Abis dikunyah2 diisep2 lalu dibuang di plastik lalu gue pungut langsung gue makan. Hiiiii jorok! Jijik khan? Spontan ketawa pun tak terhindarkan. Sumpah kami ketawa sampai perut kaku. Olokan demi olokan pun menghujani gue. Ada dikit malu juga sich rakus kayak kucing, tapi lucu. Ya, seneng juga sich pernah kejadian seperti itu, bisa jadi bahan cerita.
Masih seputar mi Ayam, gue jg pernah kejadian lucu. Pas lagi enak2nya makan mi, mendadak ada temen yang manggil. Gue keluar bentar n lgsg masuk ke ruangan lg melanjutkan makan mi ayam. Setelah mi abis barulah temen gue, Rohman and Cimey mendadak laporan kalo mi ayam gue tu, abis di tumpahin Rohman ke lantai. Tanpa sepengatuan gue, tumpahan mi itu dibalikin ke mangkuk lg seperti tdk terjadi sesuatu dg mi gue, yang bikin curiga si kuahnya kok udah nguap ya? Pikir gue si meresap k dalam mi. Ternyata enak jg lo makan tumpahan mi, ya kayak makan muntahan kucing gt. Hiii wueeek!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends