Sabtu, 02 April 2011

Malapetaka Di Distro

Sebelum tak mulai, gue mo batuk dulu yach..(uhuk uhuk uhuk...ngkooook) ahh...abis cairan bikin kantong tebel lagi. Tapi herannya tuch, cepet merembes n gak tau ngalirnya kemana aja. Ujungnya, kanker di usia muda. Huff...termasuk kisah yang satu ini nich. Baru aja bis dapat suntikan dana hasil jerih payah sebulan. Langsung tuch, gue ma Ipin crongosan maw lihat2 ke Distro. Padahal sebelumnya kami udah nyambangin Matahari plasa Kudus mborong T-shirt dan celana. (Kisah lucu Di Mall ada catatan tersendiri, nantikan!)
Bisa dibilang nekat sich. Rencana gue ma Ipin cuma maw cuci mata gitu (meski cuci matanya cukup di warnet aja...hehehe...). Mendadak Ipin punya ide untuk mampir ke Distro. Gue mulanya sich ragu-ragu, secara kantong udah kering. Tapi, akhirnya maksa juga alih-alih cuma liat-liat aja model fashion teranyar.
Clingggg** (mendadak kami udah di dalam Distro). Hm...gue demen ma celana pensilnya, tapi berubung dah kena kanker, ya terpaksa celana pensil tuch tak buat ngelapin iler gue aja. Udah hampir sejam kami muter-muter di dalam ruangan yang padahal keliatan ujung-ujungnya. Namun, pasti si penjaga distro itu bertanya-tanya "kenapa gak deal2 yach milih2nya, bikin koleksiku kotor sma"
Bang penjaga, gue kasih tau za, kami berlama2 tuch bukan karna lama milih2 bang..tapi klamaan mikir gmn caranya bisa keluar dari distro tanpa keluar duit. Gitu...kami kan lagi kering.
Lalu gue dapet cara biar bisa keluar yaitu pura-pura ada telfon masuk. Nah, setelah gue di luar, tinggal Ipin dech di dalam. Gue ketawa girang di luar, sementara Ipin tertawa cemas di dalam baru sadar kalo gue udah merdeka. Entah apa yang dirasakan Ipin waktu pas masih di dalam distro. Lama kemudian, Ipin akhirnya bisa melepaskan diri juga. Meski....dg menenteng bungkusan putih di tangannya. Setelah dibuka, bungkusan itu berisi kaos cotton khas distro yang di bandrol Rp. 60.000,- dan itu adalah harga terendah dari semua item di distro itu.Malapetaka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends