Minggu, 15 Januari 2012

10 Kota Di Dunia Yang Paling Sering Dikunjungi Turis 2011

1. PARIS


Selain sebagai ibukota Perancis, Paris juga sebuah kota yang terkenal dengan nuansa romantis. Museum dan konstruksi arsitektur yang luar biasa dan menarik menawarkan sebuah pemandangan yang menakjubkan di mana kita dapat menghabiskan waktu liburan sepuasnya. Monumen yang paling representatif di Paris adalah Menara Eiffel, Notre Dame Cathedral, Les Invalides, Louvru Museum dan banyak lagi. Paris memiliki 14,8 juta pengunjung internasional per tahun. Nah, makanya Paris berada di urutan nomor wahid.


2. LONDON


London terletak di Inggris, memiliki pengunjung 14 juta per tahun. Orang-orang datang ke sini terutama untuk mengunjungi taman-taman dan kebun yang indah, museum, dan berbagai arsitektur kolosal. Lokasi yang paling utama dan sering dikunjungi adalah Trafalgar Square, Covent Garden, London Eye, kebun binatang London, Museum Sejarah Alam, Teater Globe, Charles Dickens Museum dan Madame Tussauds. Big Ben adalah menara jam dan lonceng besar yang sangat terkenal di seluruh dunia.

3. BANGKOK


Bangkok merupakan ibukota Thailand dan merupakan kota yang paling dikunjungi di Asia dengan jumlah kunjungan 10,2 juta wisatawan per tahun. Tempat wisata yang besar di Bangkok termasuk Grand Palace, Wat Pho dan Wat Arun.


4. SINGAPURA


Singapura, meski hanya sebuah negara kecil namun mampu memposisikan diri sebagai pusat keuangan dunia dan kota yang populer dengan pariwisata. Kota Singapura sangat diminati  para wisatawan karena dua resor kasino kelas dunia yang menarik banyak orang dari tahun ke tahun. Kota ini memiliki 9,7 juta pengunjung setiap tahunnya.

5. MALAYSIA


Kuala Lumpur, yang terletak di Malaysia, adalah kota yang paling banyak dikunjungi ke-5 di dunia dan merupakan rumah bagi Menara Petronas yang megah. Bangunan itu sempat menjadi yang tertinggi di dunia dari 1998-2004. Ini memiliki pengunjung  8,9 juta per tahun.

6. NEW YORK


New York hanya menempati peringkat keenam, namun memiliki pengunjung  8,7 juta per tahun. Tujuan utama di sini adalah Empire State Building, Patung Liberty, Ellis Island, produksi teater Broadway, museum seperti Museum Seni Metropolitan, greenspaces seperti Central Park dan Washington Square Park, Rockefeller Center, Times Square dll.

7. DUBAI


adalah salah satu dari tujuh dari gabungan Uni Emirat Arab dan tentu saja salah satu tempat paling menarik dengan arsitektur terunik, terindah, termodern di dunia saat ini. Dengan 7,6 juta pengunjung setiap tahunnya, ia menempati urutan tempat yang memang layak untuk dikunjungi.


8. ISTANBUL


Istanbul terletak di Turki, melihat sebanyak 7,5 juta wisatawan per tahun menempatkannya di peringkat 8 di dunia dan ke-3 di Eropa. Pemandangan utama di sini adalah masjid, istana, restoran, dan, tentu saja, masyarakatnya yang sangat baik dan ramah.


9. HONG KONG


Hong Kong adalah pusat keuangan besar di dunia yang membantu kota menarik 7 juta pengunjung per tahun. Fitur pribadi kota ini yang menarik dengan beragam pemandangan kota yang kontras begitu menakjubkan dan pegunungan menjulang, situs warisan dan tentu saja masih menyisakan pedesaan hijau yang luas.



10. SHANGHAI


Terletak di mulut Sungai Yangtze, Shanghai mampu menyerap 6,7 juta pengunjung setiap tahun. Tempat wisata populer di Shanghai meliputi Bund dan Kota God Temple.

Wah, kemana nich...agenda kita buat ngisi liburan kali ini....?


Sumber : enjoyourholiday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friends